23 January 2014

#2 Tip SEO


Inilah cara meraih posisi halaman pertama google dalam waktu 3 jam:

1. Melakukan Ping

Setelah memposting artikel aku langsung melakukan ping terhadap blogku dengan memanfaatkan tool yang disediakan oleh pingoat. Proses ping ini perlu dilakukan setiap kita selesai memposting suatu artikel. Tujuannya supaya artikel yang baru diposting tersebut segera terdeteksi google, dan membantu mempercepat masuk halaman pertama Google.

2. Submit artikel ke Digg

Artikel yang baru kubuat tersebut aku submit ke Digg tujuannya agar cepat terindex google. Kamu lihat screen shoot diatas yang dilingari warna biru, itu adalah artikel yang kumasukkan ke digg. Jadi posisi digg lebih bagus daripada posisi blog ku sendiri. Arikel yang dipasang di Digg memang lebih cepat terindex google, Coba saja masukkan artikel ke Digg lalu search di google beberapa menit kemudian. Pasti artikel yang kamu pasang di Digg sudah nongol di google. Kalo blog kamu sendiri belum masuk halaman pertama google, minimal artikelnya sudah nongol di halaman pertama google meskipun melalui Digg. Anggap aja numpang ojek..
Oh ya.. Jangan lupa pasang link di artikel kamu ke blog kamu untuk mendapatkan backlink.

3. Pasang iklan baris di berbagai iklan baris

Ini kulakukan untuk lebih menggemakan lagi arikel yang telah ku posting, supaya cepat di ketahui Google. Jadi kalo Google mendeteksi bawa link kita terdapat dimana-mana otomatis posisi kita juga akan semakin baik di google. Terkadang iklan kita akan masuk halaman pertama google dan posisinya lebih baik daripada blog kita sendiri.
Memasang Iklan baris ke puluhan iklan baris bisa dilakukan dengan simpel. Kamu cukup sekali mengisi data iklan lalu dalam sekali klik iklan kamu akan terpasang di puluhan search engine dan gratis. Klik di siniuntuk melihat caranya.

Oke, Kalo kamu sudah melakukan hal itu tunggulah, Mudah mudahan blog kamu segera Meraih halaman pertama google.